Jumat, 15 Desember 2017 10:50:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Indah Mulyanti
Bidik Pasar Ekspatriat, Grande Condominium Hadir di Cikarang
Condominium dengan konsep Japanese Luxurious ini terdiri dari tiga tower dengan total 530 unit terbatas guna memberikan hunian ekslusiv dan kenyamanan para penghuni.
Foto : Indah Mulyanti
 

CIKARANG - Meningkatnya kebutuhan akan hunian di Cikarang, PT. Interarts Graha Selaras atau yang di kenal dengan Selaras Land menghadirkan Grande Condominium dengan membidik pasar eksekutif expatriat yang berada di Kawasan Industri Jabebaka.

Board of Director Selaras Land, Adrian Widaya mengatakan, perkembangan apartemen di Cikarang sangat pesat. Hal ini dikarenakan banyak pengembang besar hadir di Cikarang sehingga menjadi market place yang bagus di Indonesia.

“Karena di sini kawasan industry, jadi banyak kebutuhan akan hunian, mulai dari pekerja menengah kebawah, memengah ke atas, bahkan hingga ke kelas atas,” bebernya, Jumat (15/12).

Condominium dengan konsep Japanese Luxurious ini terdiri dari tiga tower dengan total 530 unit terbatas guna memberikan hunian ekslusiv dan  kenyamanan para penghuni.

“Ada empat varian tipe unit yakni studio dengan luas semi gross 36,5 M2, 1 bedroom 2, 2 bedroom dan 3 bedroom. Harga untuk studio semi furnish mulai dari Rp 1 milar.  Sedangkan yang lebih besar 3 bedroom harganya mulai dari Rp 3 miliar,” katanya.

Lanjutnya, menyasar target market rental untuk para eksekutif ekspatriat terutama Jepang, pihaknya mengandeng konsultan jepang dan juga manager langsung dari Jepang dengan salah satu stategi memberikan layanan maksimal.

“Holding Grup kita mulai dari hospitality yaitu hotel Holyday inn Jababeka jadi kita sangat fokus dalam memberikan service yang baik seperti cleaning room seperti hotel dan apartemen. Kalau mereka ingin diantar setiap hari ke perusaahan kita juga ada. dan tentunya fasilitas kita lengkap diantaranya restaurant Jepang, onsen, swimming pool, gym, spa, komersial area dan kedepan aka nada salon,” tandasnya.

Selian Fasilitas, Adrian mengatakan kelebihan Grande Valore berada di lokasi yang sangat stategis karena berada di dekat tiga pintu gerbang tol sehingga memudahkan akses bagi penghuni.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda