Senin, 18 Desember 2017 17:04:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Leny Kurniawati
Apartemen Berkonsep ‘Smart Living in Urban City’ Hadir di Bekasi
Media briefing Midpoint Residence at Grand Satria City
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI -Sebuah apartemen strategis berkonsep Smart Living in Urban City bakal segera hadir di jantung Kota Bekasi. Persisnya, di dalam wilayah Bekasi Barat yang berbatasan langsung dengan Kota Madya Jakarta Timur.

Apartemen yang diberi nama Midpoint Residence at Grand Satria City memiliki tujuan menyediakan hunian dengan fasilitas lengkap, terintegrasi, dan diminati para professional, karyawan, entrepreneur muda yang seringkali disebut sebagai ‘kaum milenial’

"Berdasarkan riset yang telah kami lakukan, lebih dari 50% para pembeli properti dalam selang waktu 2 tahun terakhir berasal dari kaum milenial tersebut. Akan percuma menciptakan produk properti yang terbaik namun tidak sesuai dengan tren dan kebutuhan para penghuninya," ungkap selaku Project Marketing & Sales Advisor Midpoint Residence at Grand Satria City Rizzky Pratama, Senin (18/12/2017).

Menurutnya, Midpoint Residence at Grand Satria City rencananya akan dibangun diatas tanah seluas 1,6 hektare. Dimana, merupakan bagian dari mix-used development Grand Satria City dengan nilai proyek sebesar Rp 1 trilyun.

Proyek ini kata dia memiliki 7 fasilitas unggulan penunjang gaya hidup kaum millennial dan berkonsep TOD (Transit Oriented Development) sehingga akses menuju transjakarta, stasiun MRT, dan stasiun KA dapat diakses pulang-pergi dalam waktu 45 menit via shuttle bus yang disediakan pihaknya.

Rencananya, Midpoint Residence akan dikembangkan secara bertahap, pada tahap pertama dibangun trade center yang diatasnya berdiri tower pertama yang diberi nama Tower Executive.

"Tower Executive akan didominasi oleh tipe Studio. Tipe ini lebih diminati kaum millenial dan relatif terjangkau. Rencananya, unit studio akan dipasarkan mulai dari Rp 199 juta rupiah pada tahap pertama dan berangsur-angsur akan terjadi peningkatan harga namun tentu saja dengan benefit yang berbeda," jelas pria yang akrab disapa Rizzky ini.

Guna merealisasikan pembangunan, Midpoint Residence at Grand Satria City menggandeng kontraktor PP sebagai kontraktor utama. Kualitas dan juga realisasi pembangunan yang sesuai standar dari kontraktor PP akan memberikan kepastian bahwa setiap unit akan diserah terimakan dengan baik kepada setiap pembeli. 

Tak ketinggalan, Midpoint Residence sudah menyelesaikan segala perijinan yang diperlukan sehingga baik pembeli maupun calon pembeli tidak perlu khawatir masalah perizinan yang seringkali merisaukan para pembeli maupun calon pembeli akhir-akhir ini.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda