Jumat, 09 Februari 2018 16:31:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam
Alasan Ekspatriat Jepang Tertarik Tinggal di Cikarang
Kawana Golf Residence
Foto : istimewa
 

JAKARTA- Banyak ekspatriat Jepang di Cikarang menjadi pasar potensial para pengembang properti di wilayah tersebut. Sebab, banyak tawaran konsep menarik dan terutama dapat mengakomodiasi berbagai kebutuhan mereka, tentu menjadi pilihan utama.

Seperti yang ditawarkan Kawana Golf Residence, salah satu produk residensial prestisius terbaru Jababeka Residence yang memang dibangun khusus menyasar pekerja Jepang.

Andy K. Natanael, konsultan marketing Kawana Golf Residence menjelaskan proyek properti service apartment ini merupakan kolaborasi (joint venture) Jababeka Residence dengan pengembang properti asal Jepang, Creed Group.

Ada beberapa hal yang jadi pertimbangan investor untuk segera memiliki properti ini yang sayang jika dilewatkan.

Pertama unitnya tidak akan pernah ada dua nya, jadi cuman ada satu satu nya saja, jadi kalau sudah selesai ini tidak akan ada lagi, Jababeka tidak akan bangun lagi.

"Kalau konsumen tidak ambil ya Lewat, stok habis ya selesai tidak ada lagi produk sama yang dijual, unitnya sedikit hanya 234 unit sayang di lewatkan terlebih lokaisnya dipinggir lapangan golf, di timur Jakarta ya disini doang yang ada lapangan golf. Kawana punya akses langsung ke lapangan golf dan menjadi satu-satunya service apartmentdengan konsep golf resort yang tidak ditemukan di proyek lainnya. Selling pointluar biasa di lapangan golf ini,”jelas Andy saat Investor Gathering di May Star Mall Artha Gading, Kamis (8/2/2018).

Kemudian tidak hanya jual lepas bgitu saja pihak Kawana akan memfasilitasi para investor untuk dicarikan penyewa.

"Tidak seperti developer lain, cari sendiri penyewaan. Kalau kami akan carikan penyewa. Tentunya kawasan ini memiliki kantong penyewa ekpatriat Jepang yang banyak,"tutupnya.

Jababeka Golf & Country Club telah beroperasi sejak tahun 1996. Lapangan golf ini menjadi tempat olahraga dan networkingfavorit bagi para ekspatriat. Ada sekitar 60.000 round permainan golf setiap tahunnya dengan komposisi 38% pemain golf berasal dari Jepang, 43% dari Korea Selatan, 3% dari Taiwan, 1% ekspatriat Bt, dan 15% asal Indonesia.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda