Senin, 25 Juni 2018 11:06:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati
Murida Andriansyah Tidak Bermimpi Jadi Pengusaha
Murida Andriansyah, owner House of Mayesa
Foto : istimewa
 

BEKASI - Owner House of Mayesa ini tidak pernah bermimpi menjadi pengusaha. Cita-citanya, tidak besar, hanya sebagai wanita biasa, ibu rumah tangga dan mengurus anak. Namun, nasib berkata lain. Hobi fashion Muridalah yang mengantarkan dia berwiraswasta.

Kebetulan, keluarga besar, termasuk suami dan anak juga sangat mendukung. “Suami justru ikut menjadi bagian dari team saya dalam bidang produksi," ucap anak ketujuh dari delapan bersaudara ini,” tuturnya.

Berawal dari pameran. Kegigihan Murida terwujud bertahap. Sekitar tahun 2000 dia bisa mendapatkan kios di Tanah Abang. Kini, usahanya semakin besar dan sudah memiliki beberapa cabang.

Bahkan, tidak hanya hijab, sebagai muslim store, House of Mayesa juga menyediakan mukena dan pakaian lain dalam beragam merk. Seperti,  Bungasfashion, Sheezanstyle, Mayesa Premium dan Mayesa Season semuanya lengkap dan bervariasi untuk produknya. Jadi, tidak sebatas produk syar’i. Anda bisa melihatnya di online.

Kendati begitu, semua tidak semudah yang dikira. Sempat terjadi fase sulit dalam bisnis. Namun, perlahan tapi pasti, semua terlewati. “Sekarang lebih banyak sukanya. Kalau duka, sudah banyak air mata. Sudah habis buat diceritakan.

“Yang pasti, apa yang saya alami menjadi cambuk untuk tetap solid dan maju. Kita harus melihat ke depan. Saya ingin selalu solid dengan team, kemudian bertahan, dalam situasi dan kondisi pasar,” pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda