Bekasi > Profil

Mega Yanti, Showroom Supervisor Cellini Summarecon Mal Bekasi

Rabu, 21 Desember 2016 15:16 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : Leny Kurniawati

Mega Yanti
Foto : Ibnu Wibowo

Share this








Karir - Dunia marketing sudah tak asing bagi Mega Yanti. Kelahiran Jakarta, 27 April 1992 ini mengawali karier sebagai Telemarketing di salah satu perusahaan swasta. Selang enam bulan, ia mencoba peruntungannya di Celini sebagai Marketing Executive. Perjalanan kariernya kian menanjak sejak ia dipercaya menjabat Supervisor Showroom di Cellini Summarecon Mal Bekasi pada awal 2016. 

Bagi Ega, sapaan akrab Mega Yanti, kesuksesan dapat diraih dengan belajar dan bersyukur. “Kuncinya, jangan pernah puas dengan apa yang kita dapat. Terus belajar. Belajar tidak hanya di bangku sekolah saja. Bertemu banyak orang yang berbeda karakter itu juga belajar, karena kita dapat mengambil pengalaman hidup mereka,” tutur perempuan yang gemar travelling ini.

Sebagai seorang Supervisor bukanlah perkara mudah. Ega dituntut untuk meningkatkan jumlah pengunjung di showroom Cellini. “Bisnis ini bergerak dibidang jasa, kepercayaan konsumen adalah segalanya. Kami berusaha memberikan yang terbaik, baik dari segi pelayanan maupun kualitas barang. Komplain pasti ada. Di sinilah tantangannya, bagaimana kami memberikan solusi tepat untuk pelanggan,” pungkasnya.