Bekasi > Profil

Maria, Branch Manager Wijaya Skincare Summarecon Bekasi

Jumat, 10 Maret 2017 18:08 WIB
Editor : | Sumber : Dok. Majalah Info Bekasi

Maria
Maria
Foto : Ibnu Wibowo

Share this








Enjoy dan nyaman itulah yang saya rasakan saat bekerja di sini, karena sistem kekeluargaan yang diutamakan. Mengurus karyawan seperti mengurus anak sendiri

Info Karier - Maria mengawali kariernya pada 2012 sebagai supervisor di perusahan multinasional. Selang satu tahun, ia memutuskan untuk bergabung di Wijaya Skincare Summarecon Bekasi sebagai branch manager. Bidang kecantikan merupakan hal baru yang ia geluti. Inilah yang membuat kelahiran 5 Mei 1976 ini sempat mengalami kesulitan. “Untuk mendalami bidang kecantikan, saya tak bosan untuk belajar. Salah satunya, mengikuti training,” katanya.

Kejujuran, berpikir positif, dan bijaksana merupakan poin penting yang ia tanamkan dalam menekuni setiap pekerjaan. Sebagai branch manager, ia dituntut untuk berinovasi guna memajukan perusahaannya. Seperti, memperbaharui peralatan. “Enjoy dan nyaman itulah yang saya rasakan saat bekerja di sini, karena sistem kekeluargaan yang diutamakan. Mengurus karyawan seperti mengurus anak sendiri. Bagaimana membimbing mereka ke arah yang lebih baik,” tutupnya.