Bekasi > Profil

Jadi Lurah Jatirahayu, Amiruddin Sukseskan Program Pemkot Bekasi

Selasa, 30 Januari 2018 16:16 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati

Lurah Jatirahayu Amiruddin.
Lurah Jatirahayu Amiruddin.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Belum lama menjabat sebagai Lurah Jatirahayu, Amiruddin sudah memiliki berbagai program kerja untuk mendukung program Pemko Bekasi.

BEKASI – Resmi menjabat sebagai Lurah Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Amiruddin siap memberi energi dan kontribusi positif untuk Kelurahan Jatirahayu, selaras dengan program yang dicanangkan oleh Pemkot Bekasi.

Selain meningkatkan pelayanan kependudukan, mantan Sekretaris Kelurahan Jatirangga ini juga meningkatkan disiplin dan kepedulian terhadap lingkungan. “Alhamdulillah, sejak jadi lurah di sini, saya bisa menerapkan apa-apa yang menjadi ekspektasi saya untuk perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya saat ditemui infonitas.com di Kantor Kelurahan Jatirahayu, Selasa (30/1).

Amiruddin menuturkan, berkat dukungan dari seluruh staff di Kelurahan Jatirahayu, dirinya bisa langsung mengaplikasikan program yang disiapkan. Sebab, tanpa dukungan para staf, Amiruddin yakin kinerjanya akan memiliki banyak kendala.

Ditambahkan olehnya, dalam rangka membantu Pemkot Bekasi untuk bisa meraih Penghargaan Adipura 2018, sebagai Lurah Jatirahayu ia siap melakukan penataan area lahan terbuka di sekitar tempat kerjanya. “Biar lebih cantik lagi taman yang ada di kantor, jadi kita selalu jaga estetikanya. Terutama untuk hal kebersihan, itu menjadi nomer satu biar lingkungan kantor Jatirahayu bisa selalu bersih,” pungkasnya.