Bekasi > Profil

Ini Definisi Perempuan Cantik Menurut Intan Fauzia

Senin, 16 April 2018 19:04 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Leny Kurniawati

Pemilik Vanila Hijab Intan Fauzia.
Pemilik Vanila Hijab Intan Fauzia.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Menurut Intan Fauzia, definisi perempuan cantik adalah yang memiliki sikap kreatif dan inovatif.

BEKASI - Tampil cantik menjadi kebanggaan kaum hawa. Tak jarang, perempuan berusaha keras mempercantik wajah mereka. Bahkan untuk mendapatkan kecantikan yang didambakan mereka rela pergi ke salon hingga dokter.

Tapi jangan salah, tampil cantik tak melulu harus ke salon atau dokter. Ladies bisa kok melakukannya sendiri. Caranya, dengan memperbanyak minum air putih, sayuran, vitamin dan suplemen.

"Cantik bukan cuma dari luar tetapi dari dalam juga. Makanya, kita perlu banyak minum air putih, suplemen, vitamin dan sayuran agar kulit wajah kita tetap cantik," ujar Pemilik Vanila Hijab, Intan Fauzia, di sela-sela talks show tentang kecantikan yang digelar Natur-E di Grand Galaxi Park, belum lama ini.

Menurutnya, pengetahuan yang diberikan Nature-E tentang cara menjaga kecantikan sangat bermanfaat sekali bagi kaum wanita.

"Bagus yah talks show-nya, bermanfaat sekali," kata dia.

Lalu selain cantik, apa yang mestinya dimiliki perempuan saat ini. Kata dia, perempuan zaman now harus bisa menjadi perempuan yang menginspirasi.

Selain itu, perempuan juga punya andil besar dalam mencetak generasi muda yang berkembang kreatif dan inovatif.

"Jadi perempuan sekarang harus bisa menginspirasi. Itulah pesan untuk kaum perempuan dalam rangka menyambut hari Kartini. Apalagi untuk yang masih muda-muda," kata dia.

Lantas seperti apa Intan melihat sosok seorang Kartini. Baginya, Kartini memiliki peran penting bagi perempuan Indonesia.

"Kartini itu sangat penting banget perannya. Karena memang dalam setiap perubahan sudah pasti ada peran perempuan di sana," pungkasnya