Bekasi > Profil

Gemilang Karir Emilya Di Restoran Cepat Saji

Kamis, 16 Agustus 2018 16:12 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati

Assistent Manager Ayyasy Middle Eastern Fried Chicken Emilya.
Assistent Manager Ayyasy Middle Eastern Fried Chicken Emilya.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Salah satu kunci sukses karir yang dijalaninya di dunia restoran siap saji adalah, saling menghargai dan membantu sesama rekan kerja.

BEKASI – Tamat dari SMK pada tahun 1998 silam, Emilya memulai karirnya di salah satu restoran siap saji asal Negeri Paman Sam pada tahun 1999. Karirnya pun bertahan hingga tahun 2017, dimana ia duduk sebagai asisten manajer, sebelum akhirnya pindah ke Ayyasy Middle Eastern Fried Chicken menduduki posisi yang sama hingga saat ini.

“Banyak suka-duka yang sudah saya alami selama hampir 20 tahun berkarir di bidang ini. Mulai dari bertambahnya teman dan ilmu pengetahuan, hingga duka karena jauhnya antara tempat tinggal dengan tempat kerja,” ujarnya.

Ibu dua anak yang sudah beranjak remaja ini menuturkan, keluarga merupakan nomor satu baginya, termasuk memberikan dukungan baginya dalam berkarir. Tidak heran, jika sebelum berangkat kerja, ia selalu memastikan seluruh kebutuhan keluarganya siap di pagi hari, termasuk sarapan untuk suami dan anak-anaknya.

Menyikapi persaingan yang tidak mudah dalam bisnis restoran cepat saji, Emilya mengatakan kunci sukses karir di bidang ini adalah selalu berpikiran positif, semangat, bertanggung jawab, serta saling membantu dan menghargai sesama rekan kerja. “Saya tidak muluk-muluk dalam berkarir, jalani semuanya dengan ikhlas dan tanggung jawab,” tutupnya.