Senin, 25 Desember 2017 10:02:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Leny Kurniawati
Nilasari Savitri, Owner Studio Nila Photoworks
Nilasari Savitri, Owner Studio Nila Photoworks
Foto : istimewa
 

BEKASI – Menjalani pekerjaan sebagai Profesional Photographer menjadi passion dalam kariernya. Dialah Nilasari Savitri, Owner Studio Nila Photoworks. Ibu tiga anak ini selalu berpikir out of the box dalam menghasilkan sebuah karya foto.

“Harus out of the box agar menghasilkan karya yang berbeda dengan orang lain. Tak lupa, kerja keras dan konsistensi kita dalam bekerja,” jelasnya, Rabu (20/12/2017).

Saat ini, bisnis yang dijalankannya ramai peminat. Namun, tidak dapat dipungkiri banyak tantangan dan kendala yang dihadapi untuk terus membesarkan studio poto miliknya.

“Tantangannya bagaimana membangun studio photography yang lain daripada yang lain. Ad keunikan tersendiri supaya masyarakat lebih menghargai apa yang saya jual," bebernya.

Oleh karena itu, untuk menjaga loyalitas pelanggan, dirinya selalu berusaha memberikan service terbaik untuk para klien.

"Kita menjaga kualitas produk dan menjaga hubungan baik dengan para klien Agar mereka dapat menginfokan pada teman dan kerabatnya untuk memakai jasa kami," kata Nila.

Dirinya berharap, bisnis yang digelutinya sukses dan berkembang. Berbagai program jangka pendek dan jangka panjang telah dibuat. Seperti, workshop photography, event photography, paket photography dan membuka cabang di kota-kota lainnya.

 

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda