Bekasi > Profil

Anggie Apriliani Marynda, Tak Ingin Ada di Zona Nyaman

Jumat, 17 Maret 2017 09:45 WIB
Editor : Admin | Sumber : Dok Majalah Info Bekasi

Anggie Apriliani Marynda
Anggie Apriliani Marynda
Foto : Budi Hermawan

Share this





Anggie Apriliani Marynda mengawali kariernya pada 2009 sebagai waitress di restoran cepat saji di Bandung. Ia juga sempat menjadi barista.

Info Karier - Anggie Apriliani Marynda mengawali kariernya pada 2009 sebagai waitress di restoran cepat saji di Bandung. Ia juga sempat menjadi barista. Pada 2010, ia beralih ke perusahaan skin care sebagai beauty consultant. Setelah itu, ia bergabung ke event organizer dan hanya bertahan dua tahun. Pada 2013, ia mencoba peruntungannya di Saung Angling Mang Ujo sebagai sekretaris. 

Kariernya di dunia perhotelan dimulai saat dirinya bergabung di salah satu hotel sebagai guest relation. Hanya bertahan satu tahun, lulusan Universitas Lalang Buana, Bandung ini memutuskan untuk bergabung dengan Horizon Hotel, Bekasi pada 2015 sebagai sales manajer. Pertengahan 2016, ia dipercaya menduduki posisi public relation (PR) di hotel yang sama. 

Bagi kelahiran 29 April 1989 ini dunia PR merupakan passion dalam perjalanan kariernya. Melalui dunia PR ia dapat menuangkan semua ide yang dimilikinya. Karena, perempuan yang hobi travelling ini tak ingin berada di zona nyaman. “PR itu berkaitan dengan seni. Saya dituntut untuk selalu berinovasi dan mengeluarkan ide kreatif,” jelasnya. 

Salah satu ide yang telah Anggie tuangkan di Hotel Horizon adalah membuat spot menarik agar pengunjung hotel dapat mengabadikan momen pentingnya. “Kemana pun orang pergi, foto-foto pasti tidak akan ketinggalan. Agar bisa di upload di media sosial. Untuk itu kami buat sesuatu yang fotogenik. Konsep ini akan menjadi ciri khas kami,” katanya.

Anggie mengatakan kunci kesuksesan adalah kerja cerdas. Agar tak mudah dilupakan orang. “Untuk mendapatkan hasil maksimal, bekerjalah dengan cerdas. Beri kesan yang baik pada orang lain. Jangan terlalu ambisius. Lakukan yang terbaik untuk diri sendiri dan jalani pekerjaan dengan enjoy, hasil akan mengikuti,” tutupnya.