Bekasi > Pendidikan

Surprise Ulang Tahun Rahmat Effendi Di SMKN 11 Kota Bekasi

Jumat, 02 Februari 2018 18:54 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati

Rahmat Effendi
Rahmat Effendi saat menerima kue ulang tahun dari siwi SMKN 11 Kota Bekasi.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Sedianya hendak membukan kegiatan LDKS SMKN 11 Kota Bekasi, Rahmat Effendi malah mendapatkan kue dan nyanyian selamat ulang tahun dari para siswa/i.

BEKASI – Walikota Bekasi Rahmat Effendi mendapatkan kejutan usai membuka kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Sekolah (LDKS) di SMKN 11 Kota Bekasi, Jumat (2/2). Pria yang kembali mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Bekasi 2018 ini mendapat kejutan berupa ucapan selamat dan kue ulang tahun dari para siswa/i, diiringi lagu Selamat Ulang Tahun. Ya, tahun ini pria yang akrab disapa Pepen tersebut genap berusia 54 tahun, tepatnya pada 3 Februari besok.

"Harapan saya, semoga bapak (Rahmat Effendi) kembali jadi Walikota Bekasi. Karena selama memimpin, sudah banyak perkembangan dan maju pesat. Khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan," kata Salah satu siswi SMKN 11 Kota Bekasi Salsabilah kepada Rahmat Effendi, sebelum meniupkan lilin ulang tahun dan langsung disambut tepuk tangan oleh ratusan siswa.
Pada kesempatan yang sama, Rahmat Effendi mengucapkan terimakasih yang tak terhinga kepada para siswa."Sebenarnya ulang tahun saya besok tanggal 3 Febuari. Tapi saya sangat terharu dengan kejutan ini. Dan ini sangat spesial. Semoga siswa SMKN 11 menjadi calon pemimpin masa depan," ucap Pepen haru.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 11 Kota Bekasi Elvi Desilia Fajarina menambahkan, pihaknya berterima kasih atas kehadiran dan kesediaan Rahmat Effendi membuka kegiatan LDKS hari ini. "Alhamdulillah, langsung dibuka oleh Pak Walikota. Saya mengucapkan terima kasih untuk perhatian Pak Wali Kota terhadap dunia pendidikan di Kota Bekasi," singkatnya.