Bekasi > Pendidikan

Pj Wali Kota Bekasi Pantau UNBK di SMP Negeri 4

Senin, 23 April 2018 15:12 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Indah Mulyanti

Ruddy Gandakusumah
Pj Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah memantau pelaksanaan UNBK hari pertama di SMP Negeri 4 Kota Bekasi.
Foto : Indah Mulyanti

Share this








Pj Wali Kota Bekasi mengapresiasi upaya kepala sekolah dan para guru SMP 4 Kota Bekasi karena telah memfasilitasi UNBK dengan baik.

BEKASI - Penjabat Wali Kota Bekasi, Ruddy Gandakusumah memantau hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri 4 Kota Bekasi, di Perumnas II, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, pada Senin (23/4/2018).

Saat menyambangi SMP Negeri 4 Kota Bekasi, Pj Wali Kota Bekasi didampingi oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Kota Bekasi,  UU Saeful Mikdar serta Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Bekasi, Sri Mulyani.

“Tahun ini pelaksanaan UNBK tingkat SMP dihari pertama berjalan dengan lancar. Tidak ada kendala yang dilaporkan hari ini kepada kami," kata Ruddy.

Dia juga mengapresiasi upaya kepala sekolah dan para guru SMP 4 Kota Bekasi karena telah memfasilitasi semua peserta didik dengan baik.

"Saya lihat di sini ada menara pemancar sinyal internet. Ini juga harus kita apresiasi karena tentunya ini dapat meminimalisasi kendala-kendala teknis dalam pelaknaan UNBK oleh anak-anak. Sarana pendukungnya juga sudah baik, kedepan, kita akan tingkatkan terus, demikian juga di sekolah-sekolah lainnya,” pungkasnya.