Senin, 26 Februari 2018 15:58:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Indah Mulyanti
Kembangkan Bakat Anak, Yayasan Ini Gelar Dongeng
Kegiatan Dongeng Anak
Foto : Indah Mulyanti
 

BEKASI – Fokus terhadap pengembangan bakat anak terutama dalam bidang tarik suara, Yayasan Istana Bocah Nusantara menggelar kegiatan Dongeng anak dengan tema Cerita Untuk Negeri pada Minggu (25/2/2018) kemarin.

Bekerjasama dengan Blu Plaza Bekasi, juga memberikan penghargaan Top Record kepada murid SD hingga SMA se-Kota Bekasi yang berprestasi dalam bernyanyi. Dalam kegiatan ini turut hadir Pemerhati Anak Kota Bekasi Krisman Irwandi dan Marketing Komunikasi Manager Blu Plaza Sufala.

Founder Istana Bocah Nusantara Bunda Maya mengatakan, pelajar Kota Bekasi sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Sebab, ada 500 dari target 200 anak hadir dalam event yang berlangsung di Blu Plaza Bekasi Timur.

"Antusias anak- anak Kota Bekasi  sangat luar biasa, dari target kami hanya 200 anak, tapi yang datang malah banyak hampir 500 anak," katanya.

Bunda Maya melanjutkan, Istana Bocah Nusantara merupakan yayasan yang fokus kepada pengembangan bakat anak, yang digaungkan adalah dibidang lagu anak- anak.

"Karna lagu anak sudah mulai pudar, saya berinisiatif membuat seribu lagu Nusantara,diharapkan dengan adanya kegiatan ini, nantinya anak-anak bisa kembali bersinar," harapnya.

Sementara itu, Sebagai Pemerhati Pendidikan Anak Kota Bekasi Krisman Irwandi mengatakan, dirinya sangat apresiasi dengan kegiatan tersebut, pasalnya dengan kegiatan ini nantinya dapat menarik minat dan bakat anak-anak di Kota Bekasi.

"Kami berharap kedepannya akan ada event seperti ini, guna memberikan edukasi dan melatih mental dan motorik anak-anak juga," tambahnya.

Sementara itu, Markom Manager Blu Plaza Sufala Handri mendukung penuh kegiatan tersebut. Bahkan Blu Plaza nantinya akan terus mewadahi setiap Event-event yang bersifat edukasi.

"Kedepan semoga event ini terus berjalan dan menjadi agenda rutin Istana Bocah Nusantara di Blu Plaza , karna sangat terlihat sekali impect nya buat mal, terlebih lagi antusias mereka untuk ikut serta pun sangat di acungkan jempol, dan semoga ini juga menjadi sisi nilai positif buat pendidikan di Kota Bekasi ternyata banyak sekali anak-anak berprestasi di Kota Bekasi," tutupnya

Baca Juga

Berikan Komentar Anda