Jumat, 12 Januari 2018 15:59:00
Editor : Fauzi | Reporter : Indah Mulyanti
Ini PR Dinas Pendidikan Kota Bekasi di Tahun 2018
Kabid Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kota Bekasi Krisma Irwandi
Foto : Indah Mulyanti
 

BEKASI – Kabid Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kota Bekasi Krisma Irwandi mengatakan, dirinya akan fokus pada pendataan bangunan sekolah yang rusak, usai serah terima jabatan pada Rabu (10/1) lalu. Pendataan meliputi sekolah yang sudah tidak layak dan rusak parah, untuk selanjutnya diteruskan kepada Disperkimtan Kota Bekasi sebagai pelaksana kegiatan pembangunan.

“Selain itu, ada beberapa PR yang belum selesai dan menjadi prioritas pengganti saya di posisi Kabid Dikdas yang baru. Pertama terkain Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online pada Bulan April. Kemudian tentang penataan dan pemetaan guru PNS dan guru GTK non-PNS, serta terkait Rombongan Belajar dan Jumlah Siswa agar sesuai dengan Permendikbud No.17 Tahun 2017 demi meningkatkan kualitas kegiatan belajar-mengajar,” paparnya.

Ia menambahkan, ketiga PR ini menjadi prioritas diselesaikan, karena akan ada PPDB Online tahun 2018 yang sudah di depan mata.  Sehingga, Dinas Pendidikan Kota Bekasi menyelenggarakan penerimaan peserta didik yang lebih baik di masa depan. “Ini PR yang harus dikerjakan,” tuntasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda