Bekasi > Pendidikan

Gramedia Dukung Tumbuhkan Minat Baca Masyarakat

Jumat, 04 Mei 2018 18:16 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Leny Kurniawati

Gramedia Media Big Sale
Toko Buku Gramedia Kota Bekasi kembali menggelar diskon besar-besaran mengusung tema Gramedia Media Big Sale yang ketiga kalinya di Mega Bekasi Hypermall.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Untuk mendukung gerakan literasi, Toko Buku Gramedia Kota Bekasi kembali menggelar diskon besar-besaran mengusung tema Gramedia Media Big Sale.

BEKASI – Toko Buku Gramedia Kota Bekasi kembali menggelar diskon besar-besaran mengusung tema Gramedia Media Big Sale yang ketiga kalinya di Mega Bekasi Hypermall.

Sesuai dengan Permendikbud No 23 Tahun 2015 mengenai aturan menyisihkan waktu untuk kegiatan literasi, Gramedia mendukung penuh dengan mengadakan big sale, menyediakan buku dengan harga yang terjangkau.

"Gramedia sangat mendukung pemerintah dalam menumbuhkan minat baca masyarakat Indonesia. Untuk dapat menumbuhkan minat baca masyarakat haruslah di dukung dengan infrastruktur yang memadai, salah satunya adalah penyediaan buku berkualitas dan gampang diakses oleh masyarakat," ungkap SF Eny Susanti, Store Manager Gramedia Mega Bekasi kepada Infonitas.com, Jumat (4/5/2018).

Gramedia Mega Big Sale 2018 resmi dibuka sejak 4 Mei hingga 3 Juni mendatang. "Ini adalah kali ketiga Gramedia Mega Big Sale diadakan. Sebelumnya pernah diadakan event yang serupa pada tahun 2016 dan 2017," katanya.

Dalam gelaran ini, Gramedia juga menggandeng penerbit dari Gramedia Group dan penerbit besar lainnya dalam buku bacaan berkualitas mulai dari buku agama, buku anak, buku sastra, kamus dan berbagai macam buku lainnya.

“Harapan kami melalui event ini bisa memfasilitasi gerakan literasi, mampu menumbuhkan minat baca masyarakat Indonesia dan mengispirasi masyarakat Indonesia agar dapat lebih produktif dan dapat berkarya memberikan yang terbaik untuk bangsa," pungkas Eny.