Rabu, 12 September 2018 18:13:00
Editor : Fauzi | Sumber : DBS
Wow, Ridwan Kamil Bakal Sulap Kali Malang
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Foto : istimewa
 

BEKASI – Ada kabar baik bagi warga Kota dan Kabupaten Bekasi dari Gubernur Jawa Barat yang baru dilantik, Ridwan Kamil. Melalui akun Instagram resmi miliknya, Ridwan Kamil mengumumkan rencana untuk mendandani Kali Malang menjadi cantik seperti Sungai Cheonggyecheon di Seoul, Korea Selatan.

"WARGA KOTA BEKASI tercinta, minggu depan sudah dimulai desain dan perencanaan revitalisasi Kali Malang. Semoga bisa sekeren Sungai Cheyonggyecheon di Seoul," tulis Kang Emil di akun miliknya, Rabu (12/9).

Tulisan tersebut yang disertai dengan foto yang menyandingkan Sungai Cheyonggyecheon dan Kali Malang, langsung memeroleh sambutan dari para followers Kang Emil di Instagram. Kendati menyambut baik rencana ini, ada juga followers-nya yang mengingatkan agar program revitalisasi Citarum juga bisa diselesaikan. “Citarum prioritas no.1. Minggu ini sudah mulai dikebut,” tulis Emil menjawab komen tersebut.

Sebelum rencana Ridwan Kamil untuk mempercantik Kali Malang yang , Sungai Cheyonggyecheon di Seoul juga sempat disebut Presiden Joko Widodo saat berkunjung Ke Seoul beberapa waktu lalu. "Sungai Cheonggyecheon sebuah inspirasi yang sangat bagus, kalau di Jakarta ada Ciliwung bisa jadi bersih seperti ini, wow, dan itu bisa," kata Presiden Joko Widodo.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda