Bekasi > Laporan Utama

Warga Temukan Mayat Laki-laki Dalam Mobil di Jatiasih Bekasi

Rabu, 16 Agustus 2017 14:03 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Sumber : DBS

Ilustrasi mayat dalam mobil.
Ilustrasi mayat dalam mobil.
Foto : istimewa

Share this








Mayat laki-laki di dalam mobil Toyota Yaris bernomor polisi B-2601-XC menggegerkan warga Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

BEKASI - Penemuan mayat laki-laki di dalam mobil Toyota Yaris bernomor polisi B-2601-XC menggegerkan warga jalan Wibawamukti II RT 03 RW 012, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Selasa (15/8/2017) kemarin.

Menurut Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing, mayat tersebut adalah Arifin (60) merupaka  warga Perumahan Vila Gading Harapan V, Tambun Utara dan diduga meninggal terkena serangan jantung. “Hasil pemeriksaan sementara korban tewas karena serangan jantung,” ujar Erna. 

Dia menambahkan awalnya warga curiga. Karena kendaraan korban lama terparkir di bibir jalan. Namun setelah didekati tidak ada respon, warga coba melihat ke kaca mobil dan melihat korban sudah dalam keadaan tewas.

Karena dalam keadaan terkunci. Akhirnya warga terpaksa memcahkan kaca dan membuka pintu mobil untuk selanjutnya menghubungi petugas Jatiasih. “Saat ini kita periksa kembali untuk lebih lanjut di RS Polri, Jakarta Timur,” tutup Erna.