Bekasi > Laporan Utama

Timnas U 23 Indonesia Menanti Berkah Stadion Patriot

Rabu, 01 Agustus 2018 16:29 WIB
Editor : Fauzi | Sumber : DBS

Stadion Patriot Bekasi 2
Suporter Indonesia saat memadati Stadion Patriot Candrabagha dalam pertandingan Indonesia vs Kamboja beberapa waktu lalu.
Foto : istimewa

Share this








Stadion Patriot diharapkan oleh PSSI bisa menjadi home base terbaik bagi Timnas U 23 Indonesia, selama babak penyisihan Grup A Asian Games 2018.

BEKASI -  PSSI berharap Stadion Patriot Candrabagha, Kota Bekasi yang akan menjadi kandang Timnas U 23 dalam penyisihan Grup A Cabang Olahraga Sepak Bola Asian Games 2018 mendatang, bisa membawa keberuntungan sekaligus meloloskan Hansamu Yama cs ke babak berikutnya.

“Kami berharap, (Stadion) Patriot dengan dukungan seluruh fans Garuda Muda, bisa menjadi kandang terbaik untuk anak-anak, sekaligus sukses di event ini,” kata Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono.

Ia menambahkan, dukungan dari masyarakat di stadion yang terletak di Kota Bekasi tersebut, diharapkan bisa meningkatkan prestasi Garuda Muda asuhan Luis Milla, setelah hanya mampu meraih perunggu dalam gelaran Sea Games 2017 Malaysia.

Sebelum dipakai oleh Timnas U 23 Indonesia nanti, Stadion Patriot Candrabagha sudah tiga kali digunakan oleh tim sepak bola Indonesia dari jenjang Timnas U 22 dan senior, saat menghadapi Fiji dan Kamboja.