Senin, 24 September 2018 09:45:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati
Target 52 Emas Masih Relevan untuk Atlet Bekasi di Porda Jabar
Pengukuhan kontingen atlet dari Kota Bekasi untuk Porda XIII Jabar disela pelaksanaan CFD Jl. Ahmad Yani, Minggu (23/9/2018).
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI - Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad mengatakan target 52 emas di Pekan Olahraga Daerah ke XIII Jawa Barat (Porda Jabar) masih tergolong realistis. Sangat mungkin terwujud.

Dua tahun lalu saja bisa mendapat 46 medali. “Kenaikan target raihan menjadi 52 medali kali ini rasa-rasanya tidak berlebihan dan optimistis bisa diwujudkan," kata Rosyad.

Sejumlah cabang olahraga yang diyakini sanggup menjadi ladang medali bagi Kota Bekasi ialah angkat besi, tinju, dayung, sepatu roda, dan judo.

Lima cabang olahraga yang baru dipertandingkan bowling, kriket, pantaque, jet ball, dan hand ball juga berpeluang besar menyumbang medali.

Sebanyak 612 atlet kontingen Kota Bekasi berikut 80 official serta pendamping kontingen akan bertolak menuju Kabupaten Bogor, awal Oktober 2018. Namun, atlet dan official bola tangan akan terlebih dulu menuju Kabupaten Bogor pekan depan karena pertandingan pertama mulai berlangsung pada 27 September 2018. Pekan Olahraga Daerah ke XIII Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Bogor pada 6-16 Oktober 2018. 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda