Selasa, 05 Juni 2018 08:59:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati
Sekretaris Komisi II DPRD Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo.
Sekretaris Komisi II DPRD Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI - Anggota DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan Bekasi Utara, Tahapan Bambang Sutopo memastikan kembali maju pada Pileg 2019. Ini diucapkannya usai mengikuti fit and proper test bakal calon legislatif (bacaleg) Gerindra Kota Bekasi di Hotel Merapi Merbabu, belum lama ini.

"Insya Allah saya akan kembali maju pada Pileg 2019 karena masyarakat di Bekasi Utara mendorong saya kembali maju. Dorongan itu yang membuat saya mantap untuk kembali melangkah," kata Tahapan kepada infonitas.com, Selasa (5/6/2018).

Menurut dia, adanya dorongan masyarakat tentunya sebagai dampak positif dari kinerjanya selama 5 tahun terakhir. "Aspirasi warga Alhamdulillah banyak yang terealisasi. Sehingga warga benar-benar merasakan keberadaan saya sebagai wakil mereka," kata dia.

Selain itu, warga juga merasakan perubahan signifikan dari sisi pembangunan lingkungan. "Ada perubahan siginifikan di lingkungan khususnya di sektor pembangunan. Jadi ini menjadi alasan utama warga kembali mendorong saya maju lagi di 2019," terang Tahapan.

Sebelumnya, pada 2014, Tahapan mencalonkan diri menjadi anggota dewan juga bukan karena keinginannya, melainkan dorongan dari masyarakat.

"Waktu itu lingkungan mendorong saya untuk maju. Ya sudah saya maju dan Alhamdulillah masyarakat menghendaki saya untuk jadi wakil mereka di DPRD Kota Bekasi," cerita Tahapan.

Selain dorongan masyarakat, menjadi anggota dewan adalah panggilan jiwa.
"Saya merasa terpanggil bisa berbuat lebih untuk masyarakat sekitar. Inilah motivasi utama saya terjun menjadi wakil rakyat. Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Bekasi Utara. Mari kita sama-sama berjuang membangun Bekasi Utara," pungkasnya.

Sekadar diketahui, saat ini Tahapan merupakan anggota DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019. Ia duduk sebagai Sekretaris Komisi II DPRD Kota Bekasi bidang pembangunan dan juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi

Baca Juga

Berikan Komentar Anda