Bekasi > Laporan Utama

Stadion Patriot Bekasi Siap Jadi Kandang Timnas U 23 Indonesia

Rabu, 01 Agustus 2018 15:15 WIB
Editor : Fauzi | Sumber : DBS.

Stadion Patriot Bekasi
Wakil Presiden Jusuf Kalla saat meninjau Stadion Patriot Candrabagha.
Foto : istimewa

Share this








Seluruh pertandingan Timnas U 23 Indonesia dalam Asian Games 2018 bakal digelar di Stadion Patriot Candrabagha. Sempat terkendala masalah rumput.

BEKASI – Timnas U 23 Indonesia akan menjalani seluruh rangkaian pertandingan babak penyisihan Asian Games 2018, di Stadin Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat. Menempati Grup A, Indonesia bergabung dengan Hong Kong, Taiwan, Laos dan Palestina untuk berebut tiket ke babak 16 besar.

Pada pertandingan pertama yang dihelat 12 Agustus mendatang, Timnas U 23 Indonesia akan berhadapan dengan China Taipei. Kemudian berturut-turut melawan Palestina (15/7), Laos (17/8) dan Hong Kong (20/7).

Untuk harga tiketnya, kategori VIP Rp 500 ribu, Kategori A Rp 300 ribu, Kategori B 150 ribu dan Kategori C Rp 75 ribu. Dengan segala persiapan yang sudah dilakukan, Stadion Patriot Candrabagha serta Kota Bekasi, siap menggelar rangkaian pertandingan di Grup A. “Kita sudah petakan masalah pengamanan. Nantinya bukan hanya stadion yang kita jaga, penginapan atlet dan official juga, termasu ada 12 jembatan penyebrangan orang yang akan dijaga selam 24 jam mulai 1 Agustus 2018,” ujar Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Indarto.

Terpisah, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi juga memastikan, Satdion Patriot Candrabagha siap menjadi ‘kandang’ untuk Timnas U 23 Indonesia, setelah sebelumnya sempat terkendala masalah rumput lapangan. “Kita optimis, setelah keluar jadwal baru, kita koordinasi dengan INASGOC. Rumput sudah siap, yang kering juga sudah pulih kembali dengan perawata intensif didampingi pakar. 10 Agustus kita siap mulai menggelar pertandingan,” terang Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga tedi Hafni