Sabtu, 02 Juni 2018 19:00:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Leny Kurniawati
Summarecon Mal Bekasi bukber bersama anak yatim
Summarecon Mal Bekasi bukber bersama anak yatim.
Foto : istimewa
 
BEKASI - Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kebaikan dengan semua orang juga berbagi untuk sesama. Summarecon Mal Bekasi berbagi kebahagiaan dengan berbuka puasa bersama dengan 50 anak yatim piatu dan kaum dhuafa dari TPA Al Hayat di The Downtown Walk.
 
Menemani pengunjung berbuka puasa, di setiap akhir pekan Summarecon Mal Bekasi turut menyediakan free takjil yang dibagikan di setiap pintu masuk mal. 
 
"Pengunjung dapat menunaikan ibadah shalat dengan nyaman, Summarecon Mal Bekasi saat ini tengah melakukan renovasi terhadap fasilitas mushola yang berada di lantai 1 dan lantai 2," kata Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi kepada infonitas.com, Jumat (1/6/2018) kemarin.
 
Bulan Ramadhan juga turut memberikan kebahagiaan bagi Summarecon Mal Bekasi. Sebelumnya, sepanjang 2017, Summarecon Mal Bekasi berhasil mendapatkan penghargaan World Gold Winner di ajang penghargaan dunia properti tahunan FIABCI World Prix d’Excellence Award untuk kategori retail. 
 
FIABCI merupakan Federasi Real Estate Dunia yang didirikan pada 1945 di Paris. Saat ini, FIABCI merupakan asosiasi real estate terbesar di dunia yang terdiri atas gabungan 120 asosiasi berbagai subsektor di bidang industri real estate yang kini memiliki perwakilan di 66 negara, termasuk Indonesia. 
 
“FIABCI Dunia satu-satunya asosiasi real estate yang ditunjuk sebagai consultative group oleh PBB dan memiliki perwakilan tetap di PBB," tuturya.  Selain itu, Best Shopping Center for Bekasi Area from BTN Golden Property Awards 2017.
 
Pria yang akrab disala Ugi ini mengaku, bersyukur atas segala pencapaian yang diraih oleh Summarecon Mal Bekasi. “Kami ucapkan terima kasih kepada pengunjung yang terus setia menjadikan Summarecon Mal Bekasi tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, namun juga sebagai pusat kegiatan yang bisa memenuhi semua kebutuhan sehari-hari,” paparnya. 
 
Ugi menambahkan, untuk dekorasi bernuansa islami diharapkan bisa semakin menambah ketenangan ketika pengunjung melakukan ibadah shalat. Semoga kegiatan ini menambah indahnya kebersamaan buat kita semua," pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda