Bekasi > Laporan Utama

Salam Perpisahan Wali Kota Bekasi

Jumat, 09 Februari 2018 17:59 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati

Salam perpisahan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan wakilnya Ahmad Syaiku
Salam perpisahan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan wakilnya Ahmad Syaiku
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Wali Kota Bekasi dan wakilnya mengucapkan salam perpisahan untuk warga Bekasi.

BEKASI - Pelepasan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi diiringi dengan doa. Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Gedung Al Muhadjirin, Bekasi Timur, Jumat (9/2).

Hadir sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP), tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta sejumlah forum pimpinan daerah Kota Bekasi.

Tokoh Masyarakat Kota Bekasi, Abdul Manan dalam sambutannya mengungkapkan, sudah banyak kerja nyata yang ditunjukkan oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu. 

"Terimakasih, dan mari kita doakan untuk mereka berdua dalam mengambil langkah selanjutnya," katanya. 

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu mengatakan, meski melepas masa jabatan saat ini tetapi sinergitas untuk membangun Kota Bekasi harus tetap bisa dilakukan.

"Kita masih bisa bersinergi untuk bisa bersama membangun Kota Bekasi," katanya. 

Dia berharap Kota Bekasi akan tetap kondusif dan aman. Oleh karena itu, komunikasi yang baik juga harus dibangun oleh berbagai pihak. 

"Saya rasa yang hadir di sini pun menjadi penentu agar Kota Bekasi bisa tetap kondusif," tuturnya.

"Ibarat tak ada gading yang tak retak. Jika selama ini ada hal yang tidak berkenan, baik ucapan dan tingkah laku semoga Allah SWT membukakan pintu maaf," tambahnya. 

Sementara, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, dia dan Ahmad Syaikhu adalah sosok Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akur. Dengan demikian, banyak kebijakan dan keputusan strategis yang bisa dibuat bersama. 

Pepen sapaan akrabnya mengaku bangga dengan berbagai perbaikan bidang infrastruktur, ekonomi, maupun kesejahteraan yang meningkat. Ini dapat menunjukkan bagaimana kebijakan yang dibuat selama dia menjabat bersama Ahmad Syaikhu berbuah manis. 

"Saya harap juga dapat kita perbaiki lagi kedepannya, seperti peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.