Bekasi > Laporan Utama

Sadis, Janin Bayi 7 Bulan Ngambang di Kalimalang

Selasa, 10 Oktober 2017 19:36 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Yusuf Bachtiar

Lokasi Penemuan Janin Bayi
Lokasi penemuan janin bayi di Kalimalang.
Foto : Yusuf Bachtiar

Share this








Janin bayi yang diduga berusia 7 bulan tersebut ditemukan di Kalimalang, tepatnya didepan PT YKK Zipper Indonesia, Cibitung.

BEKASI – Sesosok janin bayi ditemukan warga di sekitar Kalimalang, tepatnya di depan PT YKK Zipper Indonesia, Cibitung, Selasa (10/10) pagi. Saksi mata Wijaya mengatakan, penemuan bayi diketahui sekitar pukul 05.00 WIB, oleh satpam setempat. Selang tiga jam kemudian, mayat bayi malang tersebut dievakuasi petugas kepolisian.

Proses evakuasi sempat menjadi tontonan warga sekitar serta para pengendara yang melintasi Jalan inspeksi Kalimalang. Janin tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dan berusia sekira 7 bulan. “Berat sekitar kurang-lebih hampir 1 kilo. Pas ditemuin posisi tengkurep,” jelasnya, Selasa (10/10).

Dia melanjutkan, pada saat ditemukan kondisi janin bayi tersebut sangat mengenaskan, tanpa sehelai baju dan ari-ari yang terikat batu, diduga hal itu sengaja dilakukan oleh orang yang membuang agar bayi tenggelam. “Ari-arinya diiket pake batu, rencana mau ditenggelemin kali, cuman gak tenggelem-tenggelem,” sambung Wijaya dengan nada kesal.

Polisi mengevakuasi jasad janin bayi tersebut ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk proses autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.