Selasa, 13 Februari 2018 20:52:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Leny Kurniawati
Relawan Rahmat Effendi Minta Pemilu Bekasi Bebas Black Campaign
Pengurus Relawan Suara Tetap Masyarakat Pemilih Langsung Rahmat Effendi (Stempel RE) (Ist)
Foto : istimewa
 

BEKASI - Pasca ditetapkannya nomor urut pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2018 – 2023, Ketua Relawan Suara Tetap Masyarakat Pemilih Langsung Rahmat Effendi (Stempel RE), Aji Ali Sabana meminta pilkada kali ini mengandung unsur kampanye negatif (black campaign).

Menurutnya, kampanye yang damai, dewasa dan mendidik akan lebih mencitrakan Kota Bekasi dan lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Hari ini nomor urut kedua Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang kita banggakan ini akan diundi dan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi. Ini merupakan tiket kita untuk melakukan kampanye. Maka saya mengimbau kedua tim relawan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi agar tidak melakukan Black Campaign (Kampanye hitam) selama masa kampanye," kata Aji.

Sekretaris Partai Nasdem Kota Bekasi ini juga meminta warga Kota Bekasi dan tim pemenang (relawan) kedua Paslon agar melakukan kampanye secara dewasa, dan mengutamakan kenyamanan.

"Mari kita melakukan kampanye yang bersih, yang bisa mendidik," imbuhnya.

Lanjut Aji, para politikus memegang peranan penting dalam pesta demokrasi yang terjadi di Kota Bekasi. Sehingga, mereka harus dapat menciptakan karya dan Inovasi yang baik.

"Tentunya karya inovasi yang berguna untuk warga Kota Bekasi untuk menarik simpati masyarakat Kota Bekasi," pungkas Aji. 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda