Kamis, 11 Januari 2018 15:05:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Indah Mulyanti
Forum Silahturahmi Pengusaha Kuliner Indonesia (FSPKI) menggelar temu akbar rutin empat bulanan di Hotel Igloo, Cibitung.
Forum Silahturahmi Pengusaha Kuliner Indonesia (FSPKI) menggelar temu akbar rutin empat bulanan di Hotel Igloo, Cibitung.
Foto : Indah Mulyanti
 

BEKASI - Bisnis kuliner menjadi usaha menggiurkan sepanjang masa. Namun di jaman moderen ini diperlukan inovasi dan terobosan yang harus dilakukan pengusaha. 

Forum Silahturahmi Pengusaha Kuliner Indonesia (FSPKI) menggelar temu akbar rutin empat bulanan. Diikuti  ratusan anggota yang dilaksanakan di Hotel Igloo, Cibitung.

FSPKI merupakan gabungan antara Ikatan Pengusaha Kuliner Bebek (IPKB) dan Ikatan Pengusaha Kuliner sapi (IPKS). 

"Dalam kegiatan ini kita sharing tentang bisnis kuliner. Kita juga hadirkan pembicara yang berkompeten.  Ini juga ajang silaturahmi," kata Ketua FSPKI, Kamis (11/1).

"Kita satukan seluruh komunitas. Mulai dari komunitas makanan jepang, komunitas ayam,  sapi dan ukm makan damdan lainnya," tuturnya.

Di forum ini, tercatat sekitar 200 anggota yang terdaftar.  Menurut Agung pihaknya rutin berkomunikasi kepada anggota.

Agung mengatakan, dunia bisnis kuliner memiliki tantangan yang cukup berat. Tantangan dari waktu ke waktu selalu ada. 

“Persaingan yang ketat ini membutuhkan inovasi yang cukup tinggi agar tidak ketinggalan," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh pembicara ternama yaitu Insinyur UMKM. Dirinya mengajarkan bagaimana membangun usaha ketika sedang lesu.

Agung berharap dengan adanya kegiatan ini.  Seluruh pengusaha kuliner yang hadir dapat mengambil ilmu dan bermanfaat untuk usaha kuliner yang dijalani.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda