Bekasi > Laporan Utama

Pilkada Kota Bekasi 2018

Rahmat Effendi Pede Menangi Pilkada Kota Bekasi

Kamis, 11 Januari 2018 10:35 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati

Rahmat Effendi Tri Adhianto
Rahmat Effendi dan Tri Adhianto usai mendaftarkan diri di KPUD Kota Bekasi.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Didampingi oleh Tri Adhianto dan didukung koalisi 9 partai, Rahmat Effendi percaya diri menangi Pilkada Kota Bekasi 2018 dan kembali memimpin Kota Patriot.

BEKASI – Diiringi ribuan pendukung fanatiknya, petahana Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Tri Adhianto mendaftar ke KPUD Kota Bekasi sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi, dalam Pilkada Kota Bekasi 2018, Rabu (10/1) malam.

Usai menyerahkan administrasi pendaftaran sebagai calon walikota Bekasi periode 2018-2023 mengatakan, dirinya memohon doa restu dan dukungan penuh untuk bisa melanjutkan kepemimpinannya di Kota Bekasi.

“Ya, saya mohon doa dan dukungannya atas kebersamaan saya bersama Tri Adhianto untuk melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi di periode 2018-2023,” ujarnya usai melakukan pendaftaran kepada infonitas.com, Kamis (11/1).

Pria yang akrab disapa Pepen ini juga mengungkapkan, hampir semua partai memberikan dukungan kepada dirinya untuk melanjutkan masa kepemimpinannya diperiode 2018-2023 mendatang. Bahkan, pihaknya juga mengaku percaya diri berdampingan dengan Tri Adhianto yang berasal dari internal birokrat untuk bisa memenangkan Pilkada 2018.

“Pastinya percaya diri ya menggandeng internal. Dan Alhamdulillah kami juga sudah didukung oleh beberapa partai seperti PPP, Demokrat, Hanura, PKB, PAN, PKPI, Nasdem, dan ada PDIP juga. Dan saya juga menunjuk Gus Shol untuk menjadi Ketua Pemenangan kami,” paparnya.

Disisi lain, Tri Adhianto mengungkapkan hal senada bahwa, ia meminta doa dan dukungan atas dirinya yang maju mendampingi Rahmat Effendi sebagai wakil walikota Bekasi di periode 2018-2023. “Intinya saya memohon doa restu dan dukungan penuh dari semua pihak untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 2018 dan bisa melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi bersama pak Rahmat Effendi,” tutupnya.