Bekasi > Laporan Utama

Program Penghijauan di Kota Bekasi, Ini Kata Kepala Dinas LH

Rabu, 15 November 2017 17:46 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Leny Kurniawati

Program penghijauan Kota Bekasi
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Bekasi, Jumhana Lutfhi tengah menanam bibit-bibit pohon.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Ke depannya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Bekasi, Jumhana Lutfhi akan mengarahkan para investor untuk peduli terhadap lingkungan.

BEKASI - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Bekasi, Jumhana Lutfhi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Aston Imperial Bekasi yang turut andil dalam program penghijauan di Kota Bekasi melalui pemberian 300 bibit pohon.

“Kami dari pihak Pemkot Bekasi sangat berterima kasih kepada pihak Aston yang telah memberikan 300 bibit pohon ini guna mendukung program penghijauan di Kota Bekasi. Semoga dengan adanya bibit-bibit pohon baru ini bisa menambah kapasitas jumlah pohon yang ada di Kota Bekasi,” kata dia kepada infonitas.com, Rabu (15/11/2017).

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa ke depan pihaknya akan mengarahkan kepada para investor atau pengusaha swasta yang ada di Kota Bekasi untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

“Kita punya program pengembangan hutan kota per-kecamatan. Jadi, barangkali Aston tahun depan ingin memberikan CSR kembali, kami akan tambahkan penghijauan di 12 kecamatan,” tutupnya.