Bekasi > Laporan Utama

Premiere Si Doel The Movie, Mandra Kenang Benyamin Di Bekasi

Minggu, 05 Agustus 2018 17:22 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati

Premiere Si Doel
Rano Karno, Maudy Koesnadi dan Mandra dalam meet and greet pemain film Si Doel The Movie dengan penggemarnya di Mega Bekasi XXI.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Bagi Mandra, seluruh pemain sinetron Si Doel memiliki peran yang tak terlupakan dan tak tergantikan. Terlebih sosok almarhum Benyamin Sueb.

BEKASI – Seiring dengan penanyangan film layar lebar ‘Si Doel The Movie’ sejak Kamis (2/8), para pemain film yang diangkat dari sinetron yang populer di era 90-an tersebut melakukan meet and greet di berbagai bioskop Tanah Air. Salah satunya di Mega Bekasi XXI, Minggu (5/8). Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Rano Karno sebagai pemeran Doel, Maudy Koesnadi sebagai pemeran Zainab dan Mandra.

Di hadapan penggemar yang hadir, para pemain ‘Si Doel The Movie’ berbagai kisah selama mereka melakukan syuting, hingga melayai pertanyaan dan permintaan berfoto bersama. Di sela-sela kegiatan, sejumlah pemain film ini tak kuasa menahan haru saat mengenang aktor legendaris mendiang Benyamin Sueb yang menjadi Babeh Sabeni ayah Doel di Sinetron ‘Si Doel’. Pun demikian dengan sosok Aminah Cendrakasih yang memerankan Mak Nyak, istri Babeh Sabeni yang juga ibu si Doel. Aminah hanya bisa terbaring, lantaran menderita Glaukoma dan tidak bisa melihat.

“Kini kita cuma bisa mengenang doang. Kalau di sinetron Si Doel, saya sama almarhum emang diciptakan skenarion tiap episode berantem. Kalau enggak, enggak afdol. Tapi itu yang bikin lucu karena dialog Betawinya kental. Mudah-mudahan diampuni salah dan dosa saya ama dia,” kenang Mandra haru.