Bekasi > Laporan Utama

Polsek Tambun Gelar Tatap Muka Dengan Warga Karangsatria

Jumat, 12 Januari 2018 18:13 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Yusuf Bachtiar

Polsek Tambun
Silaturahim warga Desa Karangsatria dengan Polsek Tambun.
Foto : Yusuf Bachtiar

Share this








Polsek Tambun Selatan berharap, warga Desa Karangsatria berperan serta aktif dalam menjaga kondisi kamtibmas di lingkungannya.

BEKASI – Polsek Tambun mengadakan acara tatap muka dengan warga Karangsatria menggelar tatap muka bersama masyarakat Karangsatri di Desa Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/1) malam. Kegiatan ini diikuti Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko dan Kades Karangsatria Zaenudin.

Kompol Rahmat mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahim sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan yang diadakan dua minggu sekali ini juga bertujuan untuk menyerap keluhan dan masalah di masyarakat.

"Di wilayah kita memang kasus pencurian motor paling banyak dan ada pelaku masih anak-anak serta membawa sajam. Saat ini kami memiliki 110 personil yang membawahi 17 desa dan 1 kelurahan di dua kecamatan, Tambun Utara dan Tambun Selatan. Untuk itu, kami sedang membuat stiker di tempat umum guna memberitahu dan memudahkan informasi apabila ada permasalahan," jelasnya.

Ia menambahkan, langkah hukum merupakan  langkah terakhir yang diambil oleh Polsek Tambun dalam menangani masalak kriminalitas. “Saya berharap, poskamling dan Pokdar di Desa Karangsatria bisa aktif dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” harapnya.