Bekasi > Laporan Utama

PKB Kota Bekasi Dukung Cak Imin Jadi Cawapres

Senin, 04 Juni 2018 09:18 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati

PKB Kota Bekasi ramaikan safari C1NTA.
PKB Kota Bekasi ramaikan safari C1NTA.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








PKB Kota Bekasi mendukung Cak Imin menjadi cawapres dengan meramaikan safari C1NTA (Cak Imin untuk Indonesia).

BEKASI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Bekasi ikut meramaikan safari C1NTA (Cak Imin untuk Indonesia) Ramadhan Tour De Java di Bandung tepatnya di kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat, Minggu (3/6/2018).

Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Ustuchri mengatakan, safari yang dilakukan oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin itu sudah berlangsung sejak 30 Mei dan berakhir pada 14 Juni 2018 mendatang.

Ustuchri juga mengapresiasi langkah yang diambil oleh Ketua Umum PKB. Sangat  positif. "Kami mengapresiasi kegiatan ini, sebab ini bagus untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitas ketua umum yang tentu akan berdampak pada partai," kata dia. 

Tak hanya mengapresiasi, PKB Kota Bekasi juga mendukung penuh langkah Cak Imin. Hal itu dibuktikan dengan kehadirian PKB Kota Bekasi dalam Safari C1NTA yang digelar di kantor PWNU Jawa Barat.

"Kehadiran kami adalah bentuk nyata dukungan PKB Kota Bekasi. Dan di Kota Bekasi sendiri gerakan kami masif untuk Cak Imin," pungkasnya.