Bekasi > Laporan Utama

Pilkada Kota Bekasi 2018

Pilkada Kota Bekasi, Partai Demokrat Coret Vicky Prasetyo

Kamis, 30 November 2017 20:16 WIB
Editor : Fauzi | Sumber : DBS.

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo.
Foto : istimewa

Share this








Saat melakukan pendaftaran untuk Pilkada Kota Bekasi, Vicky Prasetyo tidak melampirkan ijazah. Namanya pun tidak lolos verifikasi.

BEKASI – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Andi Zaibidi memastikan, pihaknya tidak mengajukan nama artis Vicky Prasetyo ke DPP Partai Demokrat sebagai bakal calon walikota dalam gelaran Pilkada Kota Bekai 2018 mendatang.

Andi Zaibidi mengatakan, Vicky tidak didaftarkan partainya, lantaran tidak melampirkan ijazah saat melakukan pendaftaran, sehingga saat dilakukan verifikasi ulang, Vicky dinyatakan tidak memenuhi syarat. “Vicky tidak memenuhi syarat untuk bisa mengikuti pencalonan dari Partai Demokrat Kota Bekasi. Kalai mekanisme kami kurang satu persyaratan, maka dianggap gagal,” jelasnya, Kamis (30/11).

Ditambahkan olehnya, dengan demikian, calon walikota dari Partai Demokrat yang tersisa tinggal Adhi Firdaus dan Abdullah Maki. Penentuan keduanya dilakukan setelah hasil survei yang dilakukan tim internal keluar. Vicky sendiri diketahui selain melamar ke Partai Demokrat Kota Bekasi, juga melamat ke PAN Kota Bekasi.