Bekasi > Laporan Utama

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Tambun

Sabtu, 11 November 2017 12:20 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Yusuf Bachtiar

Kecelakaan sepeda motor tersebut menyebabkan arus lalu lintas setempat tersendat.
Kecelakaan sepeda motor tersebut menyebabkan arus lalu lintas setempat tersendat.
Foto : Yusuf Bachtiar

Share this








Pengendara sepeda motor Suzuki Satria F bernomor plat B 4216 TCF tewas terlindas sebuah truk di Tambun

BEKASI - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/11).

Pengendara motor Suzuki Satria F bernomor plat B 4216 TCF itu tewas dilokasi usai tubuhnya terlindas mobil truk pengangkut air dengan nomor polisi B 9040 FFA.

Kejadian bermula ketika pengendara motor nahas itu melaju dengan kecepatan kencang dari arah Bekasi menuju Cikarang. Ketika berada di dekat pertigaan Jalan Insepksi Kalimalang dan Jalan Kebon Kelapa, tanpa diduga seorang pejalan kaki melintas dan terserempet pengendara motor tersebut.

Akibatnya, pengendara motor oleng hingga terpental. Diwaktu bersamaan, mobil truk pengangkut air melintas dari arah berlawanan dan menggilas tubuh pengendara motor tersebut.

"Pas Kejadian saya posisi dibelang mobil truk. Saya melihat ketika menambrak pejalan kaki, pengendaranya langsung oleng dan terpental ke sisi jalan arah berlawanan dan langsung terlindas mobil," beber Muhamad Danang, saksi mata kejadian.

Lanjutnya, tubuh pengendara motor nahas itu ringsek dan terjepit di kolong mobil. Bagain kaki korban remuk akibat terlindas. Saat terlindas, diketahui pengendara sempat terseret sejauh dua meter.

Peristiwa kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Petugas Polisi Sektor (Polsek) dan Unit Laka Polres Metro Bekasi.

Korban saat ini sudah dievakuasi sementara supir truk dan korban pejalan kaki yang terserempet pengendara motor langsung diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.