Bekasi > Laporan Utama

Pembangunan Jalan Grand Kamala Lagoon Hambat Lalu Lintas Sekitar

Selasa, 14 November 2017 17:41 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Leny Kurniawati

Perbaikan jalan
Pembangunan infrastruktur jalan Grand Kamala Lagoon hambat lalu lintas yang berada di Jalan KH Noer Ali
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Pembangunan Jalan Grand Kamala Lagoon berdampak dengan penutupan sebagian Jalan KH Noer Ali. Pembangunan ini untuk menyambung jembatan Grand Kamala Lagoon.

BEKASI – Pembangunan infrastruktur jalan Grand Kamala Lagoon menghambat lalu lintas yang berada di Jalan KH Noer Ali. Alhasil, jalan tersebut terpaksa ditutup mulai dari depan Grand Mal Metropolitan sampai dengan persimpangan Galaxy.

Pembangunan berada di lokasi jalan mengarah ke DKI Jakarta. Pengguna jalan yang mengarah ke ibu kota terpaksa dialihkan ke jalan baru sampai persimpangan Galaxy.

"Pembagunan ini untuk menyambungkan jembatan Grand Kamala Lagoon, karena testur jalan ini rendah kita tinggikan," ungkap salah satu pekerja proyek yang enggan menyebutkan namanya, Selasa (14/11/2017).

Ia menjelaskan, penutupan jalan sudah berlangsung sejak dua minggu belakangan ini. Namun, ia tidak bisa memastikan sampai kapan proyek ini selesai.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan, Julia (26) mengaku sangat terganggu dengan adanya aktivitas pembangunan tersebut.

"Terganggu sih iya, karena kita dialihkan ke jalan yang lebih sempit. Jalan lebar saja di lokasi ini sering macet apalagi dialihkan ke jalan sempit," keluh dia.

Julia berharap, proses pembangunan infrastruktur jalan tersebut bisa dikebut. Sehingga, tidak mengganggu pengguna jalan yang rutinitas melintas di Jalan KH Noer Ali.

"Penginnya sih cepat selesai aja, biar tidak berangsur-angsur macetnya. Soalnya kalau pagi sama sore pasti padat banget kendaraannya," tutup Julia.