Sabtu, 09 Juni 2018 09:37:00
Editor : Wahyu AH | Sumber : DBS
Pelempar Batu di Tol Jakarta-Cikampek Alami Gangguan Jiwa
ilustrasi
Foto : istimewa
 

JAKARTA – Pelaku pelemparan batu yang menewaskan seorang pengemudi yang sedang melintas di Tol Jakarta-Cikampek diduga mengalami gangguan jiwa. Saat ini, tengah menjalani pemeriksaan di Polres Bekasi.

Demikian dikatakan Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/6). “Pelaku merupakan pria paruh baya. Dia melakukannya dari atas JPO (Jembatan Penyeberangan Orang). Kami masih dalami.”

Berdasar keterangan Jasa Marga, peristiwa pelemparan batu terjadi pada Selasa (5/6/2018). Terjadi dua kali. Pertama, sekira pukul 04.13 WIB. Menimpa mobil Avanza dengan nomor polisi B 1056 REF. Kaca depan mobil pecah. Pengemudi hanya mengalami luka ringan.

Lima menit kemudian, batu besar tiba-tiba jatuh di kaca depan mobil Toyota Calya G 8696 ZP yang dikendarai Saeful Mazazi (43). Kaca mobil pecah, batu jatu di atas kemudi. Korban terluka di dagu dan dada kiri. Meninggal saat sudah mendapat  pertolongan di rumah sakit.

"Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bekasi. Saat perjalanan menuju rumah sakit, korban masih bernapas dan dilakukan pertolongan. Sesampai di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal di rumah sakit," kata AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (8/6/2018).

Baca Juga

Berikan Komentar Anda