Bekasi > Laporan Utama

Pilkada Kota Bekasi 2018

Nur Supriyanto Juga Optimis Menangi Pilkada Kota Bekasi

Kamis, 11 Januari 2018 19:02 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Indah Mulyanti

Nur Supriyanto - Adhy Firdaus.
Nur Supriyanto - Adhy Firdaus.
Foto : istimewa

Share this








Nur Supriyanto yakin memenangi Pilkada Kota Bekasi 2018 bersama Adhy Firdaus. Menurutnya, Kota Bekasi tidak boleh disia-siakan pemimpin ala kadarnya.

BEKASI – Bakal calon wali kota Bekasi Nur Supriyanto yang berpasangan dengan Adhy Firdaus, pede memenangi Pilkada Kota Bekasi 2018, kendati hanya diusung oleh PKS dan Gerindra.

Nur Supriyanto mengungkapkan, potensi Bekasi sebagai salah satu wilayah penyangga Jakarta tidak boleh disia-siakan oleh pemimpin yang ala kadarnya.

"Bekasi adalah satu wilayah stategis, baik secara geografis maupun demografis sebagai penyanggah Jakarta, tentunya akan dilewati infrastruktur nasional," kata Supriyanto saat deklarasi di kantor DPC PKS Kota Bekasi, jalan KH. Noer Alie, Jakasampurna, Bekasi Barat, Rabu (10/1) malam.

Ia menilai perlu dilakukan pembangunan dan penggelolahan yang baik di Kota Bekasi. "Saya ingin Kota Bekasi dalam sepuluh tahun ke depan dipegang oleh orang yang mampu melakukan dan melihat hal ini," ujarnyan.

Jika ia terpilih menjalankan amanat sebagai Wali Kota Bekasi 2018-2023, segala urusan pendukuk Kota Bekasi menjadi prioritasnya. "Dengan jumlah penduduk Kota Bekasi 2,6 juta, tentunya warga Kota Bekasi ingin hidup dengan nyaman, tidak macet, tidak banjir, tidak crowded dan lainnya. Itu yang menjadi masalah yang akan kita hadapi," ungkapnya.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Bekasi, Adhy Firdaus menuturkan, Partai Gerinda dan PKS mempersembahkan kepada masyarakat Kota Bekasi calon pemimpin yang cermat, cerdas, energik, rajin, mandiri, amanah dan toleransi dalam sosok Nur Supriyanto dan dirinya pada Pilkada Kota Bekasi 2018. "Kita semua akan berjuang mewujudkan Kota Bekasi yang lebih keren," singkat Adhy.