Bekasi > Laporan Utama

Nenek Maria Korban Pembunuhan Bekasi Punya Firasat Buruk Soal Rumahnya

Selasa, 10 Oktober 2017 19:17 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Chandra Purnama

Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan
Foto : istimewa

Share this








Nenek Maria korban pembunuhan Bekasi menceritakan kepada anaknya jika rumahnya habis kemalingan ketika kunjungi anaknya.

BEKASI - Korban pembunuhan di Perumahan Harapan Indah, Trumajaya, Kabupaten Bekasi, Maria Tanamal (75) diketahui sudah mengetahui kediamannya kerap digeratak oleh pelaku Riki Adi Saputro alias Riki bin Rokim.

Dari keterangan sang anak Nicky Tanamal (54), saat itu ibunya pernah bercerita pada tanggal 29 September 2017 kehilangan sebuah unit handphone.

"Mama saya udah curiga karna sebelum ini mama pernah telepon saya pada 29 September. Dia cerita rumahnya habis kemalingan ketika kunjungi adik saya," kata Nicky di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/10/2017).

Saat itu sang ibunda, lanjut Nicky, menaruh curiga kepada salah seorang pekerja yang tengah memperbaiki plafon rumah. Malahan, kejadian pencurian itu sudah disampaikan kepada penjaga perumahan.

"Dia cerita kemasukan maling. Sebelum itu ketika pulang si maling masih tinggal didalam karena mama pulang dia lari saya tanya mama curiga dengan siapa, dia bilang ada kenek tukang Pak Suryana. Itu yang sempat dikatakan," jelas Nicky.