Bekasi > Laporan Utama

Pilkada Kota Bekasi 2018

Mochtar Mohamad Gagal Pentas di Pilkada Kota Bekasi 2018

Rabu, 10 Januari 2018 11:10 WIB
Editor : Fauzi | Sumber : DBS

Mochtar Mohamad 2
Mochtar Mohamad bersama pengurus DPC PDIP Kota Bekasi.
Foto : Indah Mulyanti

Share this








Kendati banyak arus bawah PDI Perjuangan yang menginginkan Mochtar Mohamad maju Pilkada Kota Bekasi, DPP PDI Perjuangan memiliki keputusan beda.

BEKASI – Niat pendukung fanatik PDI Perjuangan di Kota Bekasi untuk menyaksikan Mochtar Mohamad bertarung dalam Pilkada Kota Bekasi 2018, dipastikan tidak akan terwujud. Mochtar Mohamad (M2) dikabarkan mendapat tugas lain dari partai.

“Diputuskan oleh DPP, M2 mendapat tugas lain dari partai. Teman-teman dari DPC dan PAC juga sudah diundang. Selanjutnya, pengurus DPC dan PAC di Kota Bekasi menunggu keputusan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, semua keputusan ada di ketua umum, kami hanya melaksanakannya saja,” kata Wakil Ketua Bidang Komunikai Politik DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Henu Sunarko, Selasa (9/1).

Henu menambahkan, keputusan yang ditunggu juga terkait dukungan untuk Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi Tri Adhianto. Beredar kabar, Tri bakal menjadi pendamping petahana Rahmat Effendi dalam Pilkada Kota Bekasi 2018 dengan didukung sejumlah partai besar, diantaranya Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat hingga PAN.

Mochtar Mohamad sendiri hanya menjawab singkat saat ditanya mengenai dukungan untuk Tri Andhianto dalam Pilkada Kota Bekasi 2018. “Tanya saja ke Sekjen (DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto).