Bekasi > Laporan Utama

Mocca Meriahkan Midnight Sale di Grand Metropolitan Mall Bekasi

Minggu, 17 Desember 2017 15:21 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Yusuf Bachtiar

Mocca Band
Penampilan Mocca di Grand Metropolitan Mall Bekasi.
Foto : Yusuf Bachtiar

Share this








Selain Mocca, GAC juga akan memeriahkan midnight sale di Grand Metropolitan Bekasi, mal terbesar di Kota Patriot.

BEKASI – Grup musik asal Bandung, Mocca meriahkan pembukaan Midnight Sale Grand Metropolitan Mall Bekasi. Sabtu (16/12). Band yang digawangi Arina pada vokal, Riko pada gitar, Toma pada bass dan Indra pada drum itu sukses memanjakan pengunjung Gran Metropolitan Mall Bekasi.

Penampilan Mocca ini menandai dibukanya midnight sale, dimana banyak diskon menarik yang ditawarkan hingga 70 persen mulai dari tanggal 16 – 23 Desember 2017 di Grand Metropolitan Mall.

"Ya Kita sengaja undang Mocca untuk menambah kemeriahan acara midnight sale kita kali ini, jadi midnight sale-nya mulai pukul 20.00 sampai 24.00, di jam itu juga pengunjung juga dapat parkir gratis," papar Augusman Turnip, GM Grand Metropolitan Mall Bekasi.

Ia menambahkan, midnight sale yang digelar Grand Metropolitan ini juga bertepatan dengan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, serta hari jadi ke-4 mal terbesar di Kota Bekasi ini. "Selama satu bulan, rangkaian kegiatan menarik kita siapkan, diantaranya Chrismast Choir Competition, Midnight Sale, Talk Show Anti Bullying, serangkaian acara itu kita bertajuk 'Am4zing Moment'. Ada juga penampilan dari GAC yang tidak kalah keren,” tutupnya.