Bekasi > Laporan Utama

Mimpi Wali Kota Bekasi, Bangun GOR Seperti di Marina Bay Singapura

Selasa, 12 September 2017 16:52 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Sumber : dbs

Ilustrasi kolam renang di Marina Bay Singapura.
Ilustrasi kolam renang di Marina Bay Singapura.
Foto : istimewa

Share this








Wali Kota Bekasi akan banguyn GOR Kota Bekasi untuk Bola Basket dan Volley yang di atasnya akan dibangun kolam renang seperti di Marina Bay Singapura.

BEKASI - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi akan menambah fasilitas olahraga di Kota Bekasi, seperti Gedung Olah Raga (GOR) di Marina Bay Singapura. Hal tersebut diungkapkan dia saat menggelar Apel Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke 34 di Kota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi yang diikuti segenap para Aparatur Negeri Sipil Pemkot Bekasi.

“Rencana target yakni rehab penambahan lahan Sepatu Roda, pembangunan GOR Kota Bekasi untuk Bola Basket dan Volley yang di atasnya akan dibangun kolam renang seperti yang ada di Singapura yakni Marina Bay,” Ucap Wali Kota akrab disapa Pepen, Selasa (12/9/2017).

Wali Kota menuturkan, disetiap Kecamatan akan berdiri Stadion Mini yang akan menjadi ciri khas tiap Kecamatan, selain itu juga di buatkan Polder Air yang didirikan dilengkapi fasilitas Taman, area joging dan wifi gratis untuk kenyamanan warga Kota Bekasi untuk menyempatkan joging di area tersebut.

“Walau mendapatkan peraihan penghargaan, itu sebagai motivasi diri dan jangan sampai menurunkan semangat. Ayo olahraga!!,” ajak Wali Kota.