Senin, 06 Agustus 2018 09:33:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati
Meet and Greet Si Doel The Movie di Mall Lagoon Avenue
Meet and Greet Si Doel The Movie di Mall Lagoon Avenue.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI - Mall Lagoon Avenue untuk kesekian kalinya kembali menggelar acara Meet and Greet dan Nonton Bareng. Kali ini, warga Bekasi dan sekitarnya berkesempatan bertemu langsung dengan para pemain film Si Doel The Movie di Atrium Mall Lagoon Avenue, Kawasan Grand Kamala Lagoon, Kota Bekasi, Minggu (4/8/2018).

Kerumunan masyarakat sedari siang terlihat di depan Atrium Mall, bahkan mereka rela datang dan mengantre berjam-jam untuk membeli tiket Nonton Bareng di CGV Lantai 1, demi melihat para idolanya dalam "Si Doel The Movie".

Para pemain seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Suti Karno, dan Mandra menyapa dengan hangat para penggemar yang sangat antusias menyambut kedatangan mereka.

Masyarakat saling bersahut-sahutan meneriakkan nama idolanya. Menariknya, mereka meneriakkan nama-nama karakter dalam cerita Si Doel, bukan nama asli pemainnya.

Rano Karno, aktor utama sekaligus sutradara film Si Doel The Movie, mengatakan, ada yang berbeda dengan Si Doel saat ini. Sebab, para pemainnya rata-rata sudah tak lagi muda seperti dahulu.

Tak jauh berbeda dengan Rano Karno, Cornelia Agatha, pemeran Sarah dalam film juga mengaku tak mengalami kesulitan saat proses produksi. 

"Semua lancar meski kami sudah lama tidak ketemu, namun kami sudah dapat feel-nya," terangnya kepada infonitas.com, saat ditemui di sela-sela kesibukannya Minggu, (5/8/2018).

Si Doel The Movie merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang populer 20 tahun lalu. Diceritakan, setelah 14 tahun, Si Doel mencari Sarah yang belasan tahun menghilang darinya.

Si Doel The Movie ini tentu saja akan mengobati kerinduan banyak penggemarnya.

Sementara, Dimas Agung, Mall Manager Lagoon Avenue Bekasi mengungkapkan, pihaknya sangat bangga dapat ikut mendukung perkembangan industri perfilman Indonesia melalui event Meet & Greet dan Nonton Bareng. “Sekaligus, memberikan hiburan bagi warga Bekasi dan sekitarnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda