Senin, 05 Februari 2018 09:03:00
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati
Mancing Bareng JASMERAH dan Mancing Mania Medansatria
JASMERAH mancing bareng bersama mancing mania Medansatria.
Foto : istimewa
 

BEKASI – JARINGAN Suara Memilih Rahmat Effendi (JASMERAH), salah satu sayap relawan pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota dalam Pilkada Kota Bekasi 2018, Rahmat Effendi-Tri Adhianto, menggelar memancing bersama dengan mancing mania Kalibaru Fishing Club di Danau Biz Park, Kalibaru, Medansatria, Kota Bekasi, Minggu (4/2).

Acara ini dihadiri oleh Tri Adhianto, anggota Fraksi Golkar DPR RI Wanny Hariyanto dan Ketua JASMERAH sekaligus ketua panitia kegiatan ini Dodi Kuncir. “Pesertanya sekira 2 ribu orang, ya laki-laki, perempuan, anak-anak, dewasa. Total ada 1 ton Ikan Lele yang kita lepas untuk dipancing ,” jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan yang diadakan oleh JASMERAH ini sekaligus menjadi ajang silaturahim seluruh mancing mania yang juga pendukung pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto dalam Pilkada Kota Bekasi 2018. “Ini merupakan sebuah inovasi dalam menjalin kebersamaan dengan masyarakat. Terbukti, tidak hanya masyarakat Kota Bekasi, tapi peserta juga datang dari luar Bekasi,” tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda