Bekasi > Laporan Utama

Mal Legendaris Metropolitan Mall Bekasi Rayakan HUT ke-24

Minggu, 17 Desember 2017 16:10 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Yusuf Bachtiar

HUT Metropolitan Mall
HUT ke-24 Metropolitan Mall Bekasi
Foto : Yusuf Bachtiar

Share this








Sebagai mal legendaris yang hampir berusia seperempat abad, Metropolitan Mall Bakasi mampu menarik 50 ribu pengunjung setiap akhir pekan.

BEKASI – Salah satu mal legendary di Kota Bekasi, Metropolitan Mall Bekasi, hari ini ini genap berusia 24 tahun. Beragam acara diadakan untuk memeriahkan ulang tahun dengan tema ‘Amazing Moments’ ini. Antara lain, Late Night Sale yang berlangsung mulai dari 9-16 Desember 2017.

“Hampir seluruh tenant berpartisipasi dalam program Late Night Sale yang kami selenggarakan. Kami berharap program ini dinilai efektif dalam meningkatkan omset penjualan tenant dan pengunjung setia kami pun merasa diuntungkan dengan diskon tambahan tersebut,” ujar Himawan Mursalim, vice director mall vivision PT Metropolitan Land Tbk.

Selain itu, suguhan penampilan dari berbagai artis seperti Andmesh Kamaleng dan penyanyi papan atas Vidi Aldiano turut tampil memeriahkan Late Night Sale. Selain itu para pengunjung juga diberikan fasilitas parkir gratis dimulai pukul 22.00-24.00 wib diberikan untuk menfasilitasi para pengunjung selama Late Night Sale kemarin.

Sejak berdirinya 24 tahun silam, Metropolitan Bekasi masih menjadi pusat perbelanjaan favorit masyarakat Bekasi, hal itu terbukti dari trafik kunjungan ke mal tersebut yang terus meningkat meski sekarang sudah banyak pusat perbelanjaan lain yang berdiri di Kota Bekasi.

"Diusianya yang ke-24, Metropolitan Mall Bekasi masih menjadi mal favorit keluarga di Bekasi dan sekitarnya, mal legendaries, terbukti dengan jumlah pengunjung yang mencapai angka sekira 30.000 pengunjung di hari kerja dan sekira 50.000 pengunjung di akhir pekan," tandasnya.