Bekasi > Laporan Utama

Lagi, Gema Aksi Kembali Geruduk Kejari Kabupaten Bekasi

Rabu, 13 September 2017 16:17 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Yusuf Bachtiar

Demo Kejari Kabupaten Bekasi
Massa Gema Aksi saat berunjuk rasa di Kejari Kabupaten Bekasi.
Foto : Yusuf Bachtiar

Share this








Gema Aksi kembali meminta Kejari Kabupaten Bekasi di bawah pimpinan Risman Toliharan, berani menguak dan menuntaskan kasus dugaan korupsi.

BEKASI – Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Aksi Masyarakat Anti Korupsi (Gema Aksi), kembali menggelar unjuk rasa di Kantor Kejari Kabupaten Bekasi, Rabu (13/9).

Puluhan mahasiwa berkumpul di depan Kantor Kejari Kabupaten Bekasi yang beralamat di Komplek Perkantoran Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat. Aksi ini merupakan lanjutan dari aksi sebelumnya yang digelar pada Rabu (6/9) lalu.

Pengamatan Infonitas.com di lokasi, dari orasi yang disampaikan pimpinan aksi dari atas mobil komando, agenda unjuk rasa ini masih seputar desakan kepada Kajari Kabupaten Bekasi Risman Toliharan, untuk menemui peserta aksi dan membahas soal penegakkan hukum terkait dugaan kasus korupsi di Kabupaten Bekasi.

Massa pun sempat melakukan aksi tabur bunga, bentuk bela sungkawa atas melemahnya supermasi hukum di Kabupaten Bekasi. Selain itu, massa juga melakukan aksi melepar kondom sebagai bentuk simbol kemandulan Kejari Kabupaten Bekasi dalam melakukan penegakkan supremasi hukum.