Bekasi > Laporan Utama

KPU Gelar Penetapan Paslon Pemimpin Kota Bekasi di Hotel Horizon

Selasa, 13 Februari 2018 10:53 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati

Penetapan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.
Penetapan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Penetapan paslon diselenggarakan di Hotel Horison dekat Kalimalang, atau pintu keluar gerbang tol Bekasi Barat, kemarin.

BEKASI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi menggelar tahapan penetapan pasangan calon (paslon) Wali kota dan Wakil Wali kota yang akan bertarung pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Berdasarkan data, Pilkada Kota Bekasi akan diikuti dua bakal pasangan calon (paslon) yang terdaftar ke KPU Kota Bekasi, yaitu paslon petahana, Rahmat Effendi-Tri Adhianto dan Nur Supriyanto-Adhi Firdaus. Demikian dijelaskan Komisioner KPU Kota Bekasi, Yayah Nahdiyah.

Penetapan paslon diselenggarakan di Hotel Horison dekat Kalimalang, atau pintu keluar gerbang tol Bekasi Barat, pada Senin (12/2/2018) sejak pukul 19.00 WIB.

Kegiatan tersebut tidak dilakukan di Kantor KPU Kota Bekasi, Jalan Ir Juanda, Bekasi Timur. Menurut mantan Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bekasi ini, dengan pertimbangan kapasitas tempat, ketertiban serta faktor keamanan.

Sementara, untuk penetapan nomor urut paslon akan diselenggarakan pada hari inidi hotel yang sama. Ini sesuai jadwal tahapan yang sudah ditetapkan. “Pelaksanaan penetapan nomor urut juga dilangsungkan di hotel yang sama, pukul 10.00 wib," tutup Yayah.