Senin, 04 Juni 2018 09:51:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati
DPC Hanura Kota Bekasi gelar buka puasa bersama.
DPC Hanura Kota Bekasi gelar buka puasa bersama.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Bekasi menggelar agenda buka puasa bersama dan santunan anak yatim sekaligus silaturahmi bakal calon legisliatif (bacaleg) di Kantor Hanura Kota Bekasi, Bekasi Timur, Minggu (3/6/2018) kemarin.

Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali mengatakan, agenda buka puasa dan santunan anak yatim dihelat sebagai ajang silaturahmi antar keluarga besar Hanura.

Selain itu, Hanura juga ingin memanfatkan momentum tersebut untuk berbagi berkah Ramadan dengan anak-anak yatim yang kurang beruntung di lingkungan sekitar.

"Mumpung dalam suasana Ramadan, jadi kita manfaatkan berkumpul, silaturahmi sekaligus berbagi. Karena bertepatan dengan momentum politik baik Pilkada Kota Bekasi, Pilgub Jawa Barat dan Pileg 2019 yang akan dihelat sebentar lagi maka momentum yang ada sekaligus digunakan untuk konsolidasi,” jelasnya.

Dalam momentum konsolidasi tersebut, pria yang akrab disapa Ral menekankan agar keluarga besar Hanura dari pengurus, kader, simpatisan dan bacaleg bergerak memenangkan agenda politik yang sedang Hanura hadapi.

"Kami harap semua agenda politik yang ada di depan mata kita menangkan. Insya Allah dengan kerja keras dan kekompakan kemenangan akan kita raih," pungkasnya. 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda