Bekasi > Laporan Utama

Pilkada Serentak Di Bekasi Dan Tangerang

Ketua PKB Bekasi : Paslon Usungan PKB Yakin Menang di Pilkada Serentak

Rabu, 27 Juni 2018 12:51 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Leny Kurniawati

Ketua DPC PKB Kota Bekasi Ahmad Ustuchri
Ketua DPC PKB Kota Bekasi Ahmad Ustuchri
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Keyakinan paslon yang diusung PKB memenangi Pilkada Serentak 2018 lantaran memiliki kualitas dan kredibilitas tinggi

BEKASI - Ketua DPC PKB Kota Bekasi Ahmad Ustuchri berharap semua calon yang didukung atau diusung PKB menang dalam Pilkada Serentak 2018.

Adapun salah satu calon yang diusung PKB yakni, Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilwalkot Bekasi, Ridwan Kamil-UU di Pilgub Jawa Barat dan Sudirman Said-Ida Fauziah di Jawa Tengah.

"Kebetulan semua nomor urutnya satu. Jadi mudah-mudahan semuanya perolehan suaranya nomor satu dan jadi pemenang," kata Ustucrhi, usai mencoblos di TPS 12 Kelurahan Perwira, Rabu (27/6/2018).

Ustuchri yakin, calon yang diusung PKB memiliki potensi menang yang tinggi. Sebab, dalam mengambil keputusan mengenai Pilkada, PKB selalu cermat dengan mempertimbangkan banyak hal.

"Kwalitas jelas jadi acuan PKB. Sehingga calon yang kapabel ini kemudian selaras dengan kehendak publik. Jadi ketika mereka dicalonkan, peluang menangnya Insya Allah tinggi," tandasnya.

Selain itu, ia juga menghimbau agar seluruh kader dan simpatisan PKB, khusunya Kota Bekasi untuk siaga di TPS untuk mengamankan kemenangan suara pasang calon yang diusung atau didukung PKB.

"Jangan lengah, karena Pilkada tidak selesai dipencoblosan. Tapi perhitungan juga harus kita kawal. Kita amankan suara calon dari PKB," pungkasnya