Rabu, 14 Maret 2018 14:03:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Indah Mulyanti
Kecamatan Bekasi Selatan Turut Rayakan HUT Kota Bekasi
Kecamatan Bekasi Selatan menggelar lomba dalam memeriahkan HUT ke-21 Kota Bekasi.
Foto : Indah Mulyanti
 

BEKASI - Aparatur Kantor Kecamatan Bekasi ikut berpartisipasi merayakan semarak HUT Kota Bekasi tahun ini dengan beragam kegiatan kolosal yang melibatkan kalangan masyarakat. Puncak acara dilaksanakan Rabu (14/3) dengan menyuguhkan panggung hiburan rakyat yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Bekasi Selatan.

Sebagai penyemangat, berbagai hadiah dan doorprize hiburan disiapkan untuk peserta yang berprestasi atau yang beruntung. Sebagai hadiah utama, pihak panitia menyediakan delapan unit sepeda, dan berbagai perlengkapan elektronik.

"Kami menyelenggarakan beberapa lomba seperti gerak jalan sehat, turnamen voli, dan tenis meja, serta lomba tumpeng untuk kalangan Tim Penggerak PKK. Semua kegiatan ini untuk menyemarakkan hari jadi Kota Bekasi tahun ini," ungkap Camat Bekasi Selatan, Tajudin.

Tajudin menyebutkan pihaknya secara rutin ikut berpartisipasi merayakan HUT Kota Bekasi dengan mengajak serta kalangan masyarakat. "Ini bukti kebersamaan aparatur penerintahan dengan masyarakat, agar tumbuh rasa saling memiliki dan menjaga wilayah Kota Bekasi tetap aman dan kondusif," pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda