Bekasi > Laporan Utama

Jalin Silaturahmi, Ratusan Perias Kopdar di Bekasi

Jumat, 23 Februari 2018 16:13 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Indah Mulyanti

Para anggota Komunitas Perias Pengantin (KPP) Jabodetabek  menunjukan kemampuan merias mereka di Blu Plaza, Bekasi Timur, Jumat (23/2).
Para anggota Komunitas Perias Pengantin (KPP) Jabodetabek menunjukan kemampuan merias mereka di Blu Plaza, Bekasi Timur, Jumat (23/2).
Foto : Indah Mulyanti

Share this








Ratusan perias yang tergabung dalam Komunitas Perias Pengantin (KPP) Jabodetabek kopdar di Bekasi dalam menjalin silaturahmi dan sharing session anggota.

BEKASI - Sebanyak 151 anggota Komunitas Perias Pengantin (KPP) Jabodetabek  berkumpul di Blu Plaza, Bekasi Timur, Jumat (23/2). Kegiatan ini merupakan ajang sirahturahmi antar perias se-Jabodetabek.

Ketua Perias Pengantin Jabodetabek Rahmawati Ramli mengatakan, antusias para peserta kopdar sangat baik. Terlebih lagi, anggota Komunitas Perias Pengantin terbanyak dari Kota Bekasi.

"Anggota  ada 250 orang yang tergabung dalam KPP se-Jabodetabek dan 85 persen dari Bekasi. Makanya, kami buat event ini di Bekasi,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan tersebut nantinya dapat menjalin silaturahmi antar perias. Bahkan, kegiatan ini juga menambah ilmu yang diberikan melalui sharing terhadap sesama anggota komunitas.

Uniknya lanjut dia, kegiatan ini hadirkan perlombaan antar perias guna memotivasi anggota komunitas untuk lebih baik lagi kedepannya dalam merias.

Dirinya juga berharap, event rutin ini ke depannya semakin solid dan makin bisa mewadahi para pelaku usaha dalam bidang seni.

“Biasanya kami adakan kodpar ajah. Tapi saat ini agar bisa memotivasi mereka juga kita buat semacam perlombaan makeup. Ini untuk memotivasi mereka,” tutupnya.